Langsung ke konten utama

Ilmuwan Iran Temukan Mesin Waktu?

Mesin waktu (Ilustrasi)Seorang pebisnis asal Iran mengklaim memiliki sebuah mesin waktu yang mampu membuat penggunanya pergi ke masa depan hingga delapan tahun kemudian. 
Ali Razeghi yang juga seorang ilmuwan mendaftarkan "The Aryayek Time Traveling Machine" (Aryayek Mesin Penjelajah Waktu) ke pusat penemuan strategis negara.
Alat tersebut dapat memprediksi masa depan yang dapat dicetak setelah membaca sentuhan penggunanya. Razeghi (27 tahun) mengatakan
alatnya bekerja dengan sekumpulan algoritma yang rumit untuk memprediksi kehidupan penggunanya lima hingga delapan tahun ke depan.
Bahkan, dia mengklaim prediksinya bisa 98 akurat. Sebagai direktur di Pusat Penemuan Strategis Iran, Razeghi merupakan penemu  hingga 179 temuan yang didaftarkan atas namanya.
"Saya bekerja untuk proyek ini dalam 10 tahun terakhir," kata Razeghi seperti dilansir the Telegraph.
Menurutnya, temuan itu sama seperti kasus penemuan komputer. Namun, kali ini penemuan Razeghi dapat memprediksi detail kehidupan penggunanya 5-8 tahun lagi. "Ini juga akan membawamu ke masa depan," ujarnya.
Razeghi mengatakan pemerintah Iran dapat memprediksi kemungkinan konfrontasi militer dengan negara asing. Mereka juga dapat memperkirakan fluktuasi nilai tukar dan harga minyak dengan temuannya tersebut.
"Secara alami pemerintah dapat melihat lima tahun masa depan sehingga dapat digunakan untuk persiapan menghadapi tantangan yang akan dihadapi," papar Razeghi.
Ilmuwan tersebut mengaku proyek terakhirnya sudah dikritik teman dan rekan bisnisnya karena mencoba bermain dengan Tuhan mengenai kehidupan dan sejarah.
"Proyek ini tidak melawan nilai keagamaan sama sekali. Amerika mencoba untuk membuat temuan ini dengan mengeluarkan jutaan dolar," kata Razeghi.



SUMBER:  http://www.republika.co.id/berita/trendtek/sains/13/04/11/ml2ra2-ilmuwan-iran-temukan-mesin-waktu

Postingan populer dari blog ini

Kesepakatan Bukit Marapalam dalam sejarah minangkabau.

Sebelum adat bersandi syarak, syharak bersandi kitabullah, semboyan yang pertama hadir adalah.. Adat basandi Syarak-Syarak basandi Adat, yang embrionya diprakarsai oleh Syekh Burhanuddin, yaitu seorang ulama Minangkabau yang mengembangkan Islam di Ulakan (sekitar abad ke 17 M). Inspirasi ini diterimanya ketika ia berguru dan belajar pada Syekh Abdur Rauf as-Singkel di Aceh. Seperti diketahui bahwa Minangkabau memang telah cukup lama memeluk Islam, bahkan ada catatan sejarah yang menyebutkan negeri ini memeluk Islam pada awal Islam tersebut

PERAN CIA DIBALIK PEMBERONTAKAN DI INDONESIA MASA SILAM

Diskursus tentang CIA dan peranannya dalam perjalanan sejarah bangsa ini kembali mengemuka ketika buku Tim Werner berjudul “Legacy of Ashes” diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan menyinggung tentang direkrutnya Adam Malik menjadi agen CIA. Polemik pun merebak. Ada yang percaya, ada yang tidak. Dan seperti juga kasus lainnya di negeri ini, kontroversi itu pun segera menguap, berakhir tanpa ending yang jelas. Fakta inilah yang membuat banyak orang luar menyebut bangsa ini memiliki memori yang amat pendek. Di sini Kami tidak secara khusus menyoroti polemik tersebut, namun Kami akan mencoba untuk menelusuri jejak-jejak CIA di dalam merecoki perjalanan sejarah Indonesia sampai kini. Semoga apa yang Kami paparkan bisa menambah wawasan dan meningkatkan kewaspadaan kita semua. Amien.